TebingtinggiIntipnews.com:Wakil Walikota Tebingtinggi Ir Oki Doni Siregar, MM menyampaikan, terima kasih kepada Karang Taruna yang benar-benar memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat dan kepada Pemerintah Kota [Pemko] Tebingtinggi Sumatera Utara [foto].

Hal itu dikatakan Oki Doni saat membuka sosialisasi anti narkoba yang dilaksanakan Karang Taruna Kota Tebingtinggitinggi, Selasa 3 November 2020, di Densha Café, Jalan Mayjen Sutoyo Tebingtinggi.

Oki menambahkan, pentingnya edukasi tentang narkoba menjadi tameng dalam pemberantasan narkoba, yang menjadi masalah elemen bangsa. “Ikutilah sosialisasi anti narkoba ini dengan sungguh-sungguh, karena ini benar-benar sangat berarti,” ujarnya.

Sementara Ketua Karang Taruna Kota Tebingtinggi Asnawi Mangkualam menyampaikan apresiasi kepada para tamu yang hadir, terutama para narasumber dalam dalam memaparkan materinya.

“Terima kasih kepada Pemko Tebingtinggi yang telah memfasilitasi Karang Taruna sehingga dapat tetap eksis dan berkarya sampai saat ini,” ungkap Asnawi Mangkualam.

Kegiatan Karang Taruna ini dihadiri Kajari Tebingtinggi Mustaqpirin, SH., MH., Kasat Narkoba Polres, Kepala BNNK, Pimpinan OPD, Lembaga Anti Narkoba dan perwakilan pelajar dari beberapa SMA negeri maupun swasta di Kota Tebingtinggi. * Itp-04

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini