Walikota Amir Hamzah Ajak BRI Bersinergi Membangun Kota Binjai

138
Walikota Amir Hamzah Ajak BRI Bersinergi
Walikota Amir Hamzah bersama pimpinan dan staf BRI Cabang Binjai. (Foto: Ist)

BinjaiIntipnews: Walikota Binjai Amir Hamzah mengajak BRI Cabang Binjai bersinergi membangun Kota Binjai terutama mengembangkan potensi ekonomi daerah. Hal ini disampaikan walikota pada pertemuan dengan pimpinan BRI Cabang Binjai di Zeins Café, Jalan Letjend Jamin Ginting, Senin (13/9).

Pimpinan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Binjai, Agung Prasetyo bersilaturahim dengan Walikota Binjai Amir Hamzah didampingi Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Irwansyah Nst dan Kadis Koperasi & UMKM Eka Edi Saputra.

Pertemuan tersebut membahas beberapa isu strategis, sekaligus untuk menyamakan program yang telah berjalan yaitu pengembangan UMKM, potensi pengembangan ekonomi ke depan dan peran penting Bank BRI dalam mendukung meningkatkan PAD Kota Binjai.

Amir berharap BRI ikut menggerakkan roda perekonomian daerah dengan melahirkan berbagai program yang diminati masyarakat. “Di tengah  beragam keterbatasan dan tantangan seperti pandemi, peran BRI sungguh sangat menggembirakan. Semoga sinergisitas ini membawa manfaat bagi kesejahteraan masyarakat dan kelangsungan pembangunan di Kota Binjai,” harapnya. * Itp.Riza