Walikota Bobby: Jangan Main-main dengan Anggaran, Jangan Diselewengkan

0
10
Walikota Medan Bobby Nasutin

“Cagar budaya harus dilestarikan. Satpol PP benar-benar melakukan pengawasan, agar tidak ada pembangunan yang mengubah bentuk bangunan aslinya…”

Medan-Intipnews.com:“Jangan ada yang main-main dengan anggaran, jangan ada penyelewengan. Jangan main-main dengan amanah yang diberikan,” tegas Bobby saat membuka Rapat Koordinasi Pengendalian, Perencanaan, dan Pelaksanaan Pembangunan Kota Medan Tahun 2021, Rabu 3 Maret 2021 di Hotel Santika Dyandra.

Walikota Medan, Muhammad Bobby Nasution, mengingatkan seluruh organisasi perangkat daerah [OPD] di lingkungan Pemko menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab agar mendapat berkah. Adalah menggunakan anggaran pembangunan dengan baik dan benar.

Seluruh OPD, camat, lurah, kepala lingkungan, kata Boby, harus membantu dinas kesehatan. “Sosialisasikan 3M secara massif, dan lalukan pula 3T, testing, tracing, dan threatment.


Dalam rapat itu, Bobby juga menitikberatkan pada persoalan infrastruktur, termasuk soal jalan dan drainase. Dia menyebutkan, Dinas Pekerjaan Umum harus bisa mengembangkan citra yang baik di tengah keterbatasan yang ada saat ini.