Walikota Bobby: Masukan DPRD Terangkum Direncana Pembangunan

0
4
Ketua DPRD Medan Hasyim [kanan], menyerahkan hasil reses kepada Walikota Medan Bobby

MedanIntipnews.com:“Setiap masukan dari DPRD Medan sudah terangkum, dan beberapa sudah dimasukan ke dalam perencanaan pembangunan di Kota Medan. Walaupun kami menyadari tidak semua hasil reses dapat diterima seluruhnya,” kata Walikota Medan, Bobby Nasution.

Hal itu diungkapkan Walikota Medan, saat Pemko Medan menerima hasil reses masa sidang kedua tahun kedua tahun 2021 anggota DPRD kota Medan dari daerah pemilihan [Dapil] 1 sampai 5.

Hasil reses tersebut diserahkan langsung Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim kepada Walikota Medan, Bobby Afif Nasution, baru-baru ini, melalui sidang paripurna DPRD Kota Medan di Gedung DPRD Kota Medan.

Sidang paripurna tersebut juga dihadiri Wakil Walikota Medan, H Aulia Rachman. Walikota Medan menyebutkan, pelaksanaan reses merupakan tugas legislatif membangun komunimasi dengan masyarakat agara mengetahui apa yang menjadi keinginan masyarakat,dan arah tujuan pembangunan Pemko Medan.

“Apapun yang disampaikan DPRD Medan, tujuanya adalah untuk meningkatkan PAD Kota Medan, demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kota Medan.” * Itp-04