Walikota Bobby Nasution ke Suntik Vaksinasi Lansia

0
8
Walikota Medan Bobby Nasution [tengah] saat meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk Lansia

Medan-Intipnews.com:Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution ke pelaksanaan vaksinasi khusus warga lanjut usia [lansia] di Puskesmas Kecamatan Medan Tuntungan dan Medan Belawan, Senin [8/3].

Tampak animo warga begitu tinggi mengikuti vaksinasi di puskesmas yang berlokasi berdekatan dengan kantor Camat Medan Tuntungan itu. Dengan sabar dan tertib mereka menunggu giliran untuk divaksin.

Kunjungan Bobby mengejutkan sekaligus menggembirakan warga. Nampak warga tambah bersemangat untuk divaksin. Dalam kunjungan itu, Bobby berbicara dengan Kepala Puskesmas Tuntungan, dr Helena Rugun Nainggolan.

Selain mendengar dengan serius penjelasan dr Helena, Bobby menekankan agar seluruh petugas Puskesmas meningkatkan pelayanan demi masyarakat. “Utamakan pelayanan kepada masyarakat. Masyarakat butuh pelayanan prima dan dengan hati,” kata Bobby kepada petugas Puskesmas.

Di momen ini, Bobby memenuhi permintaan warga yang ingin berfoto dengannya. “Inilah walikota idaman kami. Mau datang jumpa masyarakat,” kata warga bermarga Purba. Menurut Helena, sudah sekitar 600 warga lansia yang kita vaksin. Sejauh ini tidak ada efek samping. Kami beri vaksin kepada lansia berusia 95 tahun aman. * Itp-04