Walikota Bobby Pimpin Korek Parit Sulangsaling, Warga Gembira

0
13

MedanIntipnews.com:Walikota Medan, Bobby Afif Nasution, memimpin pembersihan dan pengorekan Parit Sulang-saling, Sabtu 13 Maret 2021 [foto]. Kegiatan berlangsung serempak di 5 kecamatan yang dilintasi parit tersebut, yakni Medan Timur, Perjuangan, Denai, Area, dan Amplas [foto].

Diharapkan pembersihan terus berlanjut dan dapat membebaskan masyarakat sekitar dari banjir akibat luapan air parit. Bobby langsung mengamati lokasi parit-parit tersebut dikorek, didampingi Camat Medan Timur, Ody Batubara, Kadis PU Zulfansyah, dan Kadis Kebersihan, Muhammad Husni.

Walikota menelusuri pinggiran parit yang dibersihkan, melihat langsung pemukiman warga. Mendengar keluhan ibu-ibu tentang banjir. Bobby juga melihat sebuah kedai minuman di pinggir Jalan Gunung Krakataudidirikan di atas Parit Sulang-saling.

Pemilik kedai bersedia untuk pindah ke lokasi yang tidak bertentangan dengan peraturan. Walikota Bobby Nasution mengatakan, aksi pembersihan ini akan berkesinambungan, dan sengaja dilakukan saat musim kemarau. “Saat inilah kita bekerja membersihkan,” ungkapnya.

Bobby juga mengajak segenap ASN memberikan contoh baik kepada masyarakat, dengan tidak membuang sampah sembarangan. Pembersihan Parit Sulang-saling pun membuat warga sekitar gembira. * Itp-04