Walikota Bobby Serahkan Laptop ke Siswa, Permudah Belajar Daring

0
24

MedanIntipnews.com:Sejumlah 10 siswa-siswi SMP Kecamatan Medan Belawan menerima laptop dan modem dari Walikota Medan Muhammad Bobby Nasution, Jumat 12 Maret 2021. Para siswa sangat senang, mengucapkan terima kasih kepada Walikota Bobby [foto].

Adanya laptop dan modem ini, ungkap Bobby, mempermudah para siswa mengikuti pembelajaran sistem online atau dalam jaringan [Daring] selama masa pandemi Covid 19.

Penyerahan laptop dan modem secara simbolis ini dilakukan Walikota Medan di Taman Digital Sicanang, di samping SMPN 26, Jalan Pusara, Sicanang Kecamatan Medan Belawan. Laptop ini diserahkan kepada 5 siswa dari SMPN 5 dan 5 siswa dari SMPN 26 Medan.

Dijelaskannya Walikota Medan, laptop dan modem ini merupakan bentuk perhatian Pemko Medan kepada siswa-siswi SMP yang mengharuskan belajar melalui sistem Daring. Pastinya tidak semua siswa dapat mengikuti pembelajaran sistem online karena terbatasnya fasilitas.

“Saya berharap adik-adik dapat mempergunakan laptop dan modem ini dengan baik dan sesuai kebutuhannya. Karena ini diberikan untuk menunjang kegiatan belajar agar adik-adik bisa mengikuti pembelajaran sistem online,” tukas Bobby Nasution. * Itp-04