Walikota Bobby Sidak ke RSUD Pirngadi, DPRD Afif: Apresiasi yang Tinggi

0
19
Anggota DPRD Medan, Afif Abdullah

Medan-Intipnews.com:Anggota DPRD Kota Medan Afif Abdillah mengapresiasi inspeksi mendadak [Sidak] yang dilakukan Walikota Medan Boby Afif Nasution pekan lalu ke RSUD Pringadi Medan untuk melihat kondisi pelayan dan berbagai fasilitas di rumah sakit tersebut.

“Semoga dengan kedatangan Walikota Medan ke RSUD Pringadi Medan, fasilitas dan kondisi rumah sakit tersebut dapat dibenahi dan tertata, sebagaimana yang diinginkan warga kota Medan selama ini terhadap keberadaan rumah sakit tersebut,” kata Afif Abdillah yang Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Medan

Karena rumah sakit tersebut, ungkap Afif, tidak memadai sebagai mana rumah sakit daerah tipe B. Untuk itu semoga Dinas Kesehatan melalui Pemko Medan dapat serius untuk melakukan pembenahan terkait fasilitas yang ada di rumah sakit Pringadi Medan.

“Inil adalah awal perwujudan visi misi Walikota Medan untuk warga kota Medan, masalah kesehatan kita harapkan Pemko Medan lebih fokus khususnya dinas kesehatan terhadap pelayanan kesehatan. Kalau pelayan kesehatan di kota Medan baik, warga Kota Medan lebih sehat,” kata Afif kepada wartawan Jumat 5 Maret 2021.

Selain itu ungkap Afif Abdillah yang anggota komisi 2 DPRD Medan, Pemko Medan segera menambah fasilitas kesehatan di RSUD Pirngadi. Karena sebelumnya rumah sakit tersebut tidak dilirik dan terkesan Pemko Medan melalui dinas kesehatan tidak serius untuk mengkelola rumah sakit daerah tersebut.