Waalikota Padangsidimpuan. Irsan Efendi [kanan], saat berada di acara seminar. Foto Istimewa

Sidimpuan-Intipnew.com:Pemuda dan pemudi sebagai generasi penerus bangsa, haruslah mengerti tentang hukum dan juga taat kepada hukum. Mampu mengimplementasikannya ke dalam kehidupannya sehari-hari.

Hal itu diungkapkan Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution [foto-istimewa] pada acara seminar kebangsaan yang diadakan Universitas Graha Nusantara [UGN], di aula kampus 1 UGN, Bukit Simarsayang, Sumatera Utara, Jumat 14 Agustus 2020.

Selain itu menurut Irsan, “Kegiatan ini sangat relevan dengan tema yang diusung yakni, demokrasi kebangsaan dan hak asasi manusia dalam perspektif negara hukum modern.” Acara seminar ini dibuka oleh Rektor Drs Muhammad Arifin M.Pd.

Seminar menghadirkan Ketua Komisi Kejaksaan RI, Dr Barita Simanjuntak SH, MH, CfrA sebagai narasumber ini juga turut dihadiri Sekda Tapanuli Selatan Parulian Nasution, dan diikuti puluhan mahasiswa.

“Sebagai agen perubahan bangsa, mahasiswa diharapkan dapat menjadi seorang pemimpin di masa datang. Dan harus memiliki kemampuan intelektual yang kuat, tangguh, dan mempunyai budi pekerti yang luhur,” harap walikota. *Itp- 09

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini