Walikota Medan Bobby Tinjau Vaksinasi Covid19 Supir

0
8

Medan-Intipnews.com:Walikota Medan Bobby Afif Nasution, meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid19 ke pengguna angkutan [supir] dan Pedagang di Kota Medan, Sabtu 27 Februari 2021 [foto]. Lokasi Vaksinasi Covid19 yang pertama di tinjau Terminal Amplas, di Unit Pelaksana Terpadu [UPT] Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan Kota Medan.

Tiba di lokasi vaksinasi Covid19, Walikota disambut Sekda Wiriya Alrahman, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, Dandim 0201/BS Letkol Inf Agus Setiandar dan para Asisten dan OPD di lingkungan Pemko Medan, langsung melihat proses Vaksinasi Covid19 untuk para Supir.

Bobby Nasution berbincang dengan tenaga medis dari Dinas Kesehatan dan memberikan motivasi kepada penerima vaksinasi. Diharapkan seluruh supir menerima vaksinasi agar transportasi di Kota Medan terhindar dari virus Covid19.

Walikota Medan Bobby mengatakan kendaraan umum di Kota Medan kita perhatikan kemarin, masih banyak yang belum patuh tentang protokol kesehatan 3 M. Sosialisasi 3M harus tetap kita lakukan.

“Kita harapkan para pengendara kendaraan umum ini, walaupun sudah divaksin tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker. Jangan merasa langsung tidak bisa terinfeksi lagi,” kata Walikota.

Vaksin yang ada di Kota Medan, kata Bobby, tersedia 96 ribu vaksin. Ini jumlah yang luar biasa, makanya kita percepat terutama pada pelayanan umum terkhususnya angkutan umum. * Itp-04