Walikota Pastikan MTQ Medan ke-54 Berjalan Baik

0
10

MedanIntipnews.com:Walikota Medan, Bobby Nasution, meninjau pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran [MTQ] ke-54 Kota Medan, Kamis 18 Maret 2021, di Asrama Haji Medan [foto].

Peninjauan dilakukan untuk memastikan perhelatan MTQ ini berjalan baik dan lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan. Turut mendampingi Walikota Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko, Dandim 0201 BS, Letkol Inf Agus Setiandar, Plt Asisten Pemerintahan dan Sosial, Khairul Syahnan, dan Camat Medan Johor, Zulfachri Ahmadi.

Salah satu yang ditinjau Walikota adalah perlomban Cabang Hafalan Alquran 5 Juz Tilawah 10 Juz di Lantai 4 Gedung Madinah Al Munawwarah tanpa mengganggu jalannya perlombaan.

Walikota mendengarkan salah seorang peserta melantunkan ayat-ayat Alquran. Lalu memberikan beberapa pengarahan kepada penyelenggara maupun Camat Medan Johor. Bobby Nasution ingin pelaksanaan MTQ tetap berjalan dengan baik dan tidak melanggar protokol kesehatan.

Peserta yang mengikuti MTQ tahun ini 558 orang, keseluruhnya merupakan para utusan dari seluruh kecamatan di Kota Medan. Merupakan pemenang dari MTQ tingkat kecamatan yang digelar beberapa waktu lalu. * Itp-04