Walikota Siantar Bangga dengan Toleransi Masyarakat

0
47
Walikota Pematangsiantar Herfiansyah memukul bedug tanda dibukanya MTQ di Kota Siantar

Siantar-Intipnews.com:Walikota Pematangsiantar Hefriansyah menyatakan bangga dengan toleransi yang sudah tertanam di Kota Pematangsiantar, demikian disampaikannya pada Musabaqah Tilawatil Quran [MTQ] ke-52 Tingkat Kecamatan Siantar Selatan, baru-baru ini.

Kemeriahan MTQ ditandai dengan Pawai Taaruf dimulai dari kantor camat menuju lokasi acara di Kantor Lurah Karo, Jalan Pane No 2 Pematangsiantar. MTQ diikuti 105 peserta dibuka Walikota Pematangsiantar H Hefriansyah.

Walikota Siantar Hefriansyah bangga dengan toleransi masyarakat di Kota Pematangsiantar. “Buktinya, ada teman-teman kita yang beragama Kristen hadir dalam pelaksanaan MTQ ke-52,” katanya.

Hefriansyah berharap pelaksanaan MTQ dapat memberikan motivasi dalam memahami kandungan dan makna Alquran. Sehingga dapat diamalkan di kehidupan sehari-hari. Termasuk mengurangi kenalakan remaja, khususnya penyalahgunaan narkotika.

MTQ ke-52 memperlombakan cabang Tartil putra/putri, Tilawah golongan anak anak putra/putri, Tilawah golongan remaja putra/putri, Tilawah golongan dewasa putra/putri, dan Tahfiz 10 juz. *Itp-Apl

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini