Sidimpuan-Intipnews.com:Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH, membacakan nota jawaban pandangan umum fraksi-fraksi DPRD tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban [LKPj] APBD Padangsidimpuan tahun anggaran [TA] 2019 [foto].

LKPj APBD dibacakan Walikota di ruangan rapat Paripurna DPRD Kota Padangsidimpuan, dipimpin Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan, Siwan Siswanto, SH.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menyampaikan pertanyaan dan saran  fraksi di DPRD merupakan bentuk dukungan dan komitmen untuk mendukung pembangunan dan pembinaan kepada masyarakat di Kota Padangsidimpuan.

Di tempat yang sama Walikota Irsan mengajak kepada semua pihak, dalam masa Pandemi Covid 19 ini, agar bersama-sama berdoa dan berjuang, sekaligus menyatukan gerak dan langkah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid19.

“Masalah Covid 19 ini, tidak bisa ditangani dan dielesaikan oleh Pemerintah Kota Padangsidimpuan dan DPRD saja, tapi memerlukan dukungan dan bantuan serta kerja sama dari semua pihak dan berbagai elemen masyarakat,” tuturnya. *Itp-09

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini