Walikota Sidimpuan ke Stand Karang Taruna

0
63
Walikota Sidimpuan [tengah] saat berbincang dengan Karang Taruna

Sidimpuan-Intipnews.com:Walikota padangsidimpuan berkunjung ke stand Karang Taruna di lokasi Festival Budaya Oleh-oleh Tapanuli Bagian Selatan [FBo2T] di Alamanbolak Kota Padangsidimpuan berbincang tentang kearifan lokal dikalangan pemuda, Sabtu 21 Desember 2019.

Pada stand tersebut banyak diisi berbagai produk, ada kopi barista taruna, kopi sanger, kopi v 60, kopi expreso dan lainnya. Kopi-kopi tersebut merepukan perpaduan kopi asal dari 12 Kabupaten di Sumatera Utara, dan berbagai snack mantap asli buatan lokal, sasagun, tahu gurih, ice biru bersinar, madu hutan dan madu hitam pahit.

Walikota ditemani Ketua KNPI Tapsel Hazrul Aswat, Ketua KNPI Kota Padangsidimpuan Andi Lumalo Harahap, Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indobesia [HIPMI] Iqbal, Direktur kelompok mahasiwa Kreatif [KMK] Irham Pasaribu.

Ketua Karang Taruna, Robbi Aryanto Napitupulu, mengucapan terimakasih atas kunjungan walikota yang memberikan semangat dan dorongan agar pemuda kota Padangsidimpuan lebih inovatif.

“Kami Karang Taruna akan meniyikapi saran pak wali, menggali potensi daerah SDA dan SDB serta mengawal pembangunan. sesuai dengan visi misi Walikota. Kita juga akan melakukan audensi kepada OPD terkait,” katanya.*Itp-09

  • Bagikan Berita Ini
    #intipnews.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini