Walikota Tebingtinggi Umar Zunaidi [kiri] menyerahkan buku Tebingtinggi Culinary

Tebingtinggi-Intipnews.com:Walikota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan, membuka Bimtek Simda Perencanaan Tahunan kepada OPD di lingkungan Pemerintah Kota Tebingtinggi, sekaligus launching buku Tebingtinggi Culinary dan buku Pesona Kota Tebing, Senin 18 November 2019 di Ballroom Hotel Amanda Jalan Dr Sutomo Tebing tinggi.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala BPKP perwakilan Sumut Yono Andi Atmoko, SK, Ketua DPRD Tebingtinggi H Basyaruddin Nasution, Asisten, Staf ahli, OPD serta camat se kota Tebingtinggi.

Mengawali bimbingan dan arahan Walikota Tebing kepada para OPD mengatakan BPKP ini bukanlah sesuatu yang harus ditakutkan. Tetapi merupakan mitra kita dalam melaksanakan pembangunan dan pengelolaan keuangan daerah-daerah.

“BPKP justru tempat kita bertanya, berguru dan tempat kita menimba ilmu.” ujarnya. Selanjutnya mengenai pengelola keuangan Pemerintah Kota Tebingtinggi mendapat penghargaan dari Pemerintah Pusat berupa reward, itu semua berkat pengelolaan laporan keuangan yang cukup baik.

“Kepada kita semua apa yang akan dilatih oleh para narasumber dari BPKP, tolong diperhatikan dan dipahami dengan seksama agar tujuan kita dapat tercapai dengan semaksimal mungkin,” tukas Umar

  • Laporan Roni Neliati

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini