Tebingtinggi-Intipnews.com:Paripurna DPRD dipimpin Ketua DPRD Basyaruddin Nasution, wakil ketua M Azwar dan Imam Irdian Saragih dihadiri Walikota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan,MM serta anggota DPRD lainnya, Forkompinda, OPD, camat dan lurah se-Kota Tebingtinggi, Kamis 17 September 2020 /9) di ruang sidang DPRD Kota Tebingtinggi.

Juga dihadiri fraksi-fraksi, antaralain fraksi Golkar, Nasdem, PDI-P, Gerindra, fraksi Demokrat, Amanat, Keadilan [DAK] dan Hanura, PKB [Nurani Kebangsaan], pada intinya menerima/ menyetujui sepenuhnya untuk menetapkan Ranperda tentang P APBD TA 2020 untuk dijadikan Peraturan Daerah Kota Tebingtinggi.

Walikota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan.MM [foto], mengucapkan terima kasih kepada fraksi-fraksi yang telah menyetujui secara bersama untuk disahkan dan diajukan kepada pemerintah.

“Segala saran masukan dan kritikan merupakan bahagian motivasi kami untuk mendapatkan peningkatan kualitas dan kinerja bagi OPD yang mendapatkan perhatian dan harus mendapat perubahan dalam kinerjanya” ujar Walikota.

Kepada OPD yang hadir, lanjut Umar Zunaidi, yang telah mendengar langsung adanya harapan dan perubahan serta adanya perbaikan kinerja untuk dapat menjadikan suatu yang dicermati untuk dapat meningkatkan kineja jauh lebih baik lagi dimasa yang akan datang” Pesan Walikota.

“Harapan-Harapan dari Dewan yang terhormat tentang penggunaan anggaran yang dilaksanakan dengan baik dan benar dan memenuhi ketentuan dan prosedur yang berlaku, kami tegaskan tidak adalagi sesuatu yang bisa dilakukan semena-mena,” tutur Walikota. *Itp-04

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini