Walikota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan saat menerima panghargaan sahabat pers

Tebingtinggi-Intipnews.com:Walikota Tebingtinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan, menerima penghargaan Sahabat Pers Award Sumut 2020. Penghargaan tersebut dari Serikat Perusahaan Pers [SPS] yang menggelar Awarding Night SPS Awards 2020 di Hotel Dyandra Santika Medan, Minggu 29 November 2020 dan.

Menurut penyelenggara, Awarding Night adalah ajang pemberian award bagi tokoh-tokoh di Sumatera [Sumut] termasuk pengusaha pers, kepala daerah peduli pers dan lainnya. Penerima award untuk kategori Good media adalah Harian Sumutpos, Harian SUMUT24, Harian Analisa, Harian Medan Pos dan Harian Waspada.

Dalam acara tersebut Gubsu Edy Rahmayadi juga dinobatkan sebagai Sahabat Pers yang diserahkan oleh Ketua Dewan Pers dan Ketua SPS Pusat. Penerima selanjutnya yakni Kapoldasu, Musa Rajekshah, Walikota Tanjungbalai, Bupati Padanglawas, Bupati Batubara, Bupati Labuhanbatu, Walikota Padang Sidimpuan, Kabupaten Deliserdang, Ketua DPRDSU Baskami Ginting.

Dalam acara tersebut Gubsu Edy Rahmayadi juga dinobatkan sebagai Sahabat Pers yang diserahkan oleh Ketua Dewan Pers dan Ketua SPS Pusat, penerima selanjutnya yakni Kapoldasu, Musa Rajekshah, Walikota Tanjungbalai, Bupati Padanglawas, Bupati Batubara, Bupati Labuhanbatu, Walikota Padang Sidimpuan, Kabupaten Deliserdang, Ketua DPRDSU Baskami Ginting.

Gubernur Sumatera Utara [Gubsu] Gubsu Edy Rahmayadi mengatakan surat kabar adalah salah satu bagian dari sejarah kemerdekaan Indonesia. “Pemprovsu akan terus mendukung keberadaan surat kabar di Sumatera utara” tukas Gubsu. * Itp-04


TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini