Walikota Umar Apresiasi Himmah, Terkait Pembangunan UINSU

0
6

Tebingtinggi-Intipnews.com:Walikota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan, mengapresiasi dukungan generasi muda, khususnya Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al Washliyah [PC Himmah] Tebingtinggi [foto], menyangkut pembangunan UINSU.

Apresiasi walikota terkait Himmah mendukung eks gedung Akademi Kebidanan Tebingtinggi, yang dialihkan untuk gedung Universitas Islam Negeri Sumatera Utara UINSU. Hal itu disampaikan di ruang kerja walikota, balaikota Tebingtinggi.

“Ini merupakan pendorong semangat, moral untuk kami, Pemerintah Kota Tebingtinggi, agar semakin lebih giat dalam membangun dan memajukan kota yang kita cintai ini. Harapan saya agar organisasi kemahasiswaan dan kepemudaan dapat menjadi pelopor penegakan aturan,” ucap Walikota Umar Zunaidi.

Di momen ini, Umar juga mengharapkan mahasiswa dan pemuda agar menjadi contoh di tengah-tengah masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan Covid 19, “Salah satunya senantiasa memakai masker saat beraktivitas sebagai upaya efektif mencegah penularan virus Corona,” tuturnya.

Pimpinan PC Himmah Kota Tebing Tinggi, J Meidianda menyebutkan, pihaknya memiliki pandangan tersendiri terkait hibah aset tersebut. PC Himmah Tebingtinggi mendukung dan meminta Pemko Tebingtinggi segera melakukan proses hibah tersebut. * Itp-04