Tebingtinggi-Intipnews.com:Walikota Tebingtinggi, Ir H Umar Zunaidi Hasibuan, MM beserta rombongan mengunjungi Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Sumatera Utara, terkait rusaknya beberapa akses jalan akibat proyek strategis nasional pembuatan jalan Tol, Rabu 21 Oktober 2020 di Jalan Sakti Lubis Medan [foto].

H Umar Zunaidi Hasibuan, MM didampingi Kadis Kominfo Dedi P Siagian, Kadis PU Rusmiyati Harahap dan Kepala Bappeda Erwin Suheri Damanik diterima Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Sumatera Utara, Selamat Rasidi.

Walikota menjelaskan beberapa ruas jalan nasional dan ruas jalan provinsi yang rusak akibat pembangunan proyek jalan tol yang saat ini sedang berjalan. “Ada 3 ruas jalan nasional dan 4 ruas jalan provinsi yang mengalami kerusakan akibat pembangunan proyek jalan Tol,” jelas Walikota.

Kepala Balai Besar Jalan Nasional Sumatera Utara [Sumut] Selamat Rasidi menyebutkan, beberapa ruas jalan nasional dan jalan provinsi telah disepakati, pada saat selesai pembangunan jalan tol, mereka akan ke posisi semula. “Begitu juga dengan ruas jalan nasional kita menjamin perawatannya dan fungsionalnya itu akan menjadi tanggungjawab jalan nasional,” tandasnya. * Itp-04

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini