Wanita Kota Medan Harus Bangkit

0
43

MedanIntipnews.com:Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia [IWAPI] Kota Medan terus mendorong para wirausaha kaum perempuan di Kota Medan untuk bangkit dan bisa beradaptasi dengan situasi pandemi Covid 19 saat ini, sehingga tetap dapat menjalankan usahanya [foto].

Langkah ini diharapkan berkontribusi dalam memacu upaya pemulihan ekonomi kota Medan. IWAPI Kota Medan mengajak seluruh wanita untuk kreatif. Terutama menghadapi revolusi 4.0 dan pandemi Covid 19.

Hal ini diungkapkan Ketua IWAPI Kota Medan Periode 2021-2025, Ade Mora Nasution, dalam rapat pertama calon pengurus IWAPI Kota Medan, Kamis 29 April 2021 di Ibis Style Hotel Medan. Mora menyebutkan visi IWAPI Kota Medan ke depan adalah mengakses para wanita kreatif agar menularkan kemampuannya, sehingga dapat mendukung pembangunan Kota Medan.

Untuk ini, IWAPI Kota Medan juga akan mengajak para wanita hingga di tingkat lingkungan untuk berperan aktif mengembangkan berbagai potensi yang ada.
Visi IWAPI Kota Medan ke depan adalah ‘Wanita Berdaya 2025’. Yakni wanita yang memiliki peran dalam pembangunan ekonomi, sosial dan budaya bagi masyarakat.