NF selundupkan sabu ke suami di Polsek Medan Barat. Foto Istimewa

Medan-Intipnews.com:Wanita NF [53] ditangkap polisi setelah ketahuan menyelundupkan narkotika jenis sabu untuk suaminya WM yang berada di dalam Rumah Tahanan Polisi [RTP] Polsek Medan Barat.

Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi, mengatakan, Senin 3 Agustus 2020, NF warga Jalan Sekata Lingkungan 6, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat menyelipkan satu paket sabu ke dalam sabun.

Ia mengatakan, penangkapan terhadap wanita itu Kamis [30/7]. Saat itu NF datang menjenguk suami tercintanya WM yang ditahan di RTP Polsek Medan Barat, atas kasus uang palsu.

Sebelum memasuki RTP, petugas melakukan pemeriksaan bungkusan yang dibawa NF berisi sabun. Saat polisi memeriksa sabun itu, NF tiba-tiba merampas paksa dari tangan petugas tersebut dan membawanya lari serta membuang ke arah Kantor Camat Medan Barat.

“Selanjutnya petugas piket Tahti melakukan pengejaran terhadap NF dan mengamankannya. Dan selanjutnya memanggil personel Unit Reskrim untuk memeriksa barang bukti yang dibuang,” ujarnya. Saat dilakukan pemeriksaan di dalam sabun itu, ditemukan satu paket sabu. *Itp-17

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini