Pemenang undian Tabungan Martabe Uang Rp 1 Miliar dimenangkan nasabah dari Kabanjahe.

Medan-Intipnews.com:Udian tabungan syariah Bank Sumut berupa emas murni 250 gram dimenangkan oleh nasabah dari Binjai. Hal itu setelah dilakukan penarikan undian merupakan agenda reguler dua kali dalam setahun untuk memberikan apresiasi kepada nasabah loyal PT Bank Sumut [foto].

Penarikan undian tabungan dilakukan di acara Customer Gathering Pemegang Saham di JW Marriot Hotel, Jalan Putri Hijau Medan, Jumat 20 Desember 2019 malam, dihadiri Direktur Utama Pt Bank Sumut Muchammad Budi Utomo dan Wagubsu Musa Rajeksah.

Wakil Gubernur Sumatera Utara [Wagubsu] Musa Rajekshah yang hadir pada acara itu mengatakan bank-bank daerah lain tumbuh dan berkembang salah satunya karena didukung masyarakatnya.

“Kita [Bank Sumut] juga jangan mau kalah, persepsi yang selama ini memandang Bank Sumut hanya bank ASN harus dihilangkan,” ujar Wagubsu.

Menurutnya, patut kita apresiasi Bank Sumut sudah banyak berbenah ke arah digital. Salah satunya membantu pemerintah daerah melalui Aplikasi Cash Management System [CMS] Kas Daerah [Kasda] online, dan pembayaran pajak kendaraan lewat aplikasi online.

Direktur Utama Pt Bank Sumut Muchammad Budi Utomo menyampaikan, “Bank Sumut saat ini sedang dalam masa melakukan perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik. Seperti yang diharapkan Pak Wagub, kami sedang berupaya berbenah memberi kemudahan layanan lewat digital.”

Sementara itu, Muchammad Budi Utomo menyebutkan, terkait undian tabungan syariah dimenangkan oleh nasabah dari Binjai. Hadiah berupa emas murni 250 gram secara simbolis diserahkan oleh Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Gus Irawan Pasaribu kepada pimpinan cabang Bank Sumut Syariah Binjai.

Pemenang undian Tabungan Martabe dimenangkan nasabah Kabanjahe. Hadiah berupa uang senilai Rp 1 Miliar diserahkan secara simbolis oleh Wagub Musa Rajekshah kepada Wakil Bupati Cory Sebayang.

Pengundian dan penyerahan hadiah turut disaksikan Direktur Utama Pt Bank Sumut Muchammad Budi Utomo, Komisaris Utama PT Bank Sumut Rizal Fahlevi Hasibuan beserta jajaran komisaris dan direksi Bank Sumut.

Dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat hibah tanah dari Bupati Tapanuli Selatan untuk pembangunan gedung Bank Sumut di Tapsel kepada Dirut.

Acara diakhiri dengan ramah-tamah dan hiburan yang diisi oleh penampilan Victor Hutabarat, Stand Up Comedy dari komedian Cak Lontong, dan ditutup dengan penampilan penyanyi Titi Dj.

  • Laporan Roni Neliati
  • Bagikan Berita Ini                                                            #intipnews.com

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini