Warga Dapat Pengobatan Gratis dari Satgas TMMD

0
8

GunungsitoliIntipnews.com:Mewakili Dandim 0213/Nias atau komandan satuan tugas [Dansatgas] TMMD ke 110/2021 Kodim 0213/Nias, Perwira Pengawas [Pawas] Kapten Inf Elifati Zebua mengatakan, mereka mendapat informasi tentang keberadaan tim kesehatan di antara personel TMMD.

Dalam fungsi tambahannya, tim kesehatan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat umum yang mengeluh tentang kesehatannya di lokasi Tentara Manunggal Masuk Desa [TMMD] pada Senin 22 Maret 2021 [foto].

Kita menggelar pengobatan gratis untuk membantu masyarakat yang ingin memeriksa kesehatannya dan memerlukan pengobatan, sebab dari lokasi pelaksanaan TMMD Puskesmas atau rumah sakit cukup jauh.

“Dengan adanya kegiatan ini, warga bisa datang memeriksa kesehatanya secara gratis kepada tim kesehatan Satgas TMMD ke 110/2021 di Desa Loloana’a Lolomoyo,” terangnya. Ina Fredi Zega mengaku sangat berterima kasih ada pengobatan gratis dari Satgas TMMD. Dia berobat karena tekanan darahnya rendah.

“Saya dianjurkan puding, mengurangi kerja berat. Lalu diberi obat dan vitamin secara gratis.” ungkapnya. Satgas TMMD ke 110/2021 Kodim 0231/Nias gelar pengobatan gratis di lokasi pelaksanaan TMMD di Desa Loloana’a Lolomoyo, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara.

  • Laporan Adek Aulia