Ilustrasi. Saat pemeriksaan Covid 19. Foto Istimewa

Gunungsitoli-Intipnews.com:Warga positif terinfeksi Corona Virus Desiase [Covid19] di Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara bertambah 7 orang sesuai hasil Swab Tcm Rumah Sakit Umum Gunungsitoli, Senin 31 Agustus 2020.

“Kini warga Kota Gunungsitoli yang positif terinfeksi Covid19 berjumlah 40 orang,” ungkap Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Agustinus Zega di ruang rapat, kantor Walikota Gunungsitoli, Senin.

Menurut Sekda, Pemerintah Kota Gunungsitoli menerima hasil uji Swab Tcm delapan warga Gunungsitoli dari Rumah Sakit Umum [RSU] Gunungsitoli, dan hasilnya 7 positif dan 1 negatif.

Tujuh warga yang baru posistif terinfeksi Covid 19 adalah EH warga Kelurahan Pasar, EEZ warga Kelurahan Pasar, ZAZ anak dari EH warga Kelurahan Pasar dan JH warga Kelurahanl Pasar, Kecamatan Gunungsitoli.

Saat memberi keterangan pers

Kemudian NWEPG warga Desa Miga atau menantu dari pasien Covid 19 yang telah meninggal dunia berinisial SSM, AIZ warga Desa Miga atau istri dari SSM, YZ dan AIZ warga Desa Hilina,a.

Ke 40 warga Kota Gunungsitoli yang terpapar Covid19 yang berumur 5 sampai 12 tahun ada 1 orang, 12 sampai 18 tahun ada 4 orang. Umur 18 sampai 40 tahun ada 18 orang, 40 sampai 50 tahun ada 11 orang, 50 sampai 60 tahun ada 5 orang dan diatas 60 tahun ada 1 orang.

Warga yang positif Covid 19 diisolasi sebagian di Hotel Caesar, Puskesmas, di rumah sendiri secara mandiri dan di Rumah Sakit Umum Gunungsitoli.

  • Laporan Irwanto Hulu

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini