Kadis Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua

Gunungsitoli-Intipnews.com:Warga Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara kembali bertambah 6 orang lagi yang positif teronfeksi papar Corona Virus Desiase [Covid 19].

“Sesuai dengan surat keterangan yang diterima Gugus Tugas Percepatan Penanganan [GTPP] Covid 19 Kota Gunungsitoli dari Rumah Sakit Umum RSU Gunungsitoli sesuai hasil Swab Pcr terdapat penambahan warga yang terkonfirmasi positif Covid 19 6 orang.”

Demikian diungkap Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika [Kominfo] Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua, Rabu 7 Oktober 2020. Keenam warga yang kembali terkonfirmasi positif Covid19 adalah GZ [50], FG [30], MH [44], IH [11], CH [30] dan FZ [56].

Memurut Onahia yang juga juru bicara GTPP Covid19 Gununsitoli, dengan adanya warga yang bertambah positif Covid19 sejumlah 6 orang, maka jumlah kumulatif terkonfirmasi positif Covid 19 di Kota Gunungsitoli sampai dengan saat ini adalah 193 orang.

Sementara itu jumlah pasien positif Covid 19 yang dinyatakan sehat tetap sebanyak 143 orang dan yang meninggal dunia sebanyak 8 orang.

  • Laporan Irwanto Hulu

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini