Warga Gunungsitoli Sangat Senang Kehadiran TMMD

0
12
Personel TMMD sedang masak di rumah warga

Gunungsitoli-Intipnews.com:Warga Desa Loloana’a Lolomoyo, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara mengaku sangat senang atas kehadiran personel Tentara Manunggal Masuk Desa [TMMD] di desa mereka.

“Kami masyarakat desa Loloana’a Lolomoyo sangat senang dengan kehadiran personel TMMD, bahkan hari ini kami gotong royong membersihkan jalan dan balai pertemuan umum masyarakat,” ungkap Kepala Desa Loloana’a Lolomoyo Hepis Krisman Niatman Jaya Zega, Kamis 4 Maret 2021.

Di tempat yang sama salah seorang orang tua asuh personel TMMD mengaku sangat senang dengan kehadiran personel TMMD di rumahnya, dan menurut dia kini rumahnya menjadi ramai dan lebih semarak.

“Kehadiran personel TMMD di rumah saya membuat rumah saya yang biasanya sepi menjadi lebih ramai dan semarak,” ucapnya. Personel TMMD rajin-rajin, menyapu, mencuci piring dan berdoa.

Pasiter Kodim 0213/ Nias Kapten Inf Elifati Zebua mewakili Komando Satuan Tugas [Dansatgas] Dandim 0213/Nias Letkol Inf TP Lobuan Simbolon menerangkan, kegiatan TMMD ke 110/2021 meliputi kegiatan fisik dan non fisik.