Warga Medan Heboh Video Mesum Becak Bergoyang di Medsos

0
68
Ilustrasi. Istimewa

MedanIntipnews.com:Warga Medan heboh dengan video mesum becak bergoyang berdurasi 2 menit 37 detik. Video yang viral di media sosial [Medsos] menayangkan diduga lelaki dan perempuan sedang terlibat berbuat mesum di dalam becak bermotor.

Informasi dihimpun Intipnews.com, Rabu 7 April 2021, becak terindikasi sedang diparkir di salah satu pinggir jalan Kota Medan. Sepertinya tak jauh dari salah satu pusat perbelanjaan di kawasan modern Medan Sunggal. Dalam bak penumpang becak tersebut, terlihat dua orang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan tengah duduk.

Diduga keduanya tengah berbuat tidak senonoh di dalam bak becak sehingga becak tersebut borgoyang-goyang. Pada akhir video tersebut, seorang laki-laki turun dari becak dan langsung memperbaiki celana yang dipakainya.

Pihak kepolisian masih menelusuri lokasi kejadian video mesum tersebut. “Sudah kita telusuri,” kata Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simanjuntak, kepada wartawan, Rabu 7 April 2021, sebagaimana di-publish media massa. * Itp-17