Warga Medang Deras Deras Dukung Jumat Bersih

125
Ketika warga gotongroyong d idepan Kantor Desa Mandarsah

Batu Bara-Intipnews.com:Untuk menjaga kebersihan Desa, Kepala Desa [Kades] Mandarsah Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara., Ilyas Sitorus menggiatkan gotong royong dalam program Jumat bersih.

Kegiatan dilakukan bersama perangkat Desa dan masyarakat dengan membersihkan selokan dan seluruh jalan yang ada di-Desa tersebut. Ilyas menekankan kepada masyarakat agar pada hari Jumat rutin membersihkan pekarangan rumah masing-masing dan nantinya akan dibantu para aparat Desa.

“Jika selokan dan pekarangan rumah bersih, bisa dipastikan nyamuk tidak akan berkembang biak dan yang lebih penting, masyarakat juga harus menjaga kesehatan,” ungkapnya

Program Jumat bersih mendapat tanggapan positif dari masyarakat yang sangat mendukung program  Pemerintahan Desa Mandarsah. Warga memberikan apresiasi atas kinerja Kades. Menurut mereka selain santun, dan ramah, Ilyas juga tegas dalam mengambil keputusan.

“Saat ini Kades nya bagus pak, pelayanan mudah dan kami bangga punya pemimpin seperti dia [Ilyas Sitorus-red],” ucap Jumiem. Warga berharap, mudah-mudahan selamanya seperti ini, membuat program kepentingan masyarakat desa.

* Laporan Nasly Syahputra