“Yang menjalani uji Swab Tcm kemarin 15 orang hasilnya 14 positif, sedangkan 22 orang lagi akan menjalani uji Swab Tcm besok 11 orang. Dan 11 orang lagi diuji Swab Tcm Jumat,…”

Gunungsitoli-Intipnews.com:Warga yang kembali positif terinfeksi Corona Virus Desiase [Covid19] di Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara bertambah sebanyak 14 orang.

“Setelah 15 warga yang hasil rapid tesnya reaktif, Sabtu [22/8] menjalani uji Swab Tcm di RSU Gunungsitoli, 14 orang positif Covid 19 dan 1 orang negatif,…” ungkap Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Agustinus Zega, Selasa 25 Agustus 2020 [foto].

Menurut Sekda Kota Gunungsitoli, hingga hari ini warga Kota Gunungsitoli yang terkonfirmasi positif terinfeksi Covid19 seluruhnya berjumlah 19 orang. “Ke 14 warga yang terkonfirmasi positif Covid19 ini adalah hasil penelusuran orang-orang yang pernah bersinggungan dengan pasien Covid19 sebelumnya yang berinisial SZ,” jelasnya.

Hasil penelusuran Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli setelah SZ positif Covid19, sebanyak 175 warga Kota Gunungsitoli yang sempat bersinggungan dengan SZ telah menjalani rapid tes.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini