Ilustrasi. Istimewa

Sergai-Intipnews.com:Warga Kabupaten Serdangbedagai [Sergai], Sumatera Utara yang positif terinfeksi Covid 19, dalam sepekan ini bertambah lagi 13 orang. Sehingga total sampai saat ini jumlah pasien positif menjadi 219 orang.

Demikian diungkapkan juru bicara [Jubir] Satgas Percepatan Penanganan [GTPP] Covid 19 Sergai, Akmal, Senin November 2020. Sejak 1 hingga 8 November, terjadi penambahan positif Covid 19 di Sergai.

“Pekan ini terjadi penambahan positif Covid 19 sejumlah 13 orang lagi. Sedangkan warga sembuh bertambah 5 orang dan 2 warga kita dinyatakan meninggal dunia akibat Covid 19,” kata Akmal.

Diinformasikan Akmal total positif Covid 19 di Sergai menjadi 219, dengan rincian 169 sudah dinyatakan sembuh, 40 konfirmasi positif sedang menjalani isolasi mandiri dan 10 warga dinyatakan meninggal dunia.

Akmal berharap, sinergi, kerja sama dari segenap pihak, untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid 19. Tetap menjalankan secara disiplin protokol kesehatan dengan menggunakan masker, cuci tangan secara benar dengan menggunakan sabun dan hindari kerumunan atau menjalankan physical distancing. * Itp-14

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini