Wartawan Batu Bara Keluar dari Grup Media Humas Polres

0
262
Wartawan cetak, online dan elektronik Batu Bara saling bergandengan lengan sebagai gambaran kekompakan

Batu Bara-Intipnews.com:Belasan wartawan media cetak, media online dan elektronik yang tergabung dalam grup media Humas Polres Batu Bara, Sumatera Utara [Sumut] Rabu 5 Februari 2020 menyatakan keluar dari grup tersebut.

Hal itu  menurut mereka merupakan solidaritas sesama wartawan, karena salah seorang Wartawan senior bernama H Guntur Sinaga dikeluarkan dari Grup Media Humas oleh admin Grup Media Humas Polres Batu Bara.

Di Warung prestasi [Wapres] Jalan Perintis Kemerdekaan Kecamatan Lima Puluh, Batu Bara H Guntur Sinaga mengatakan, terkejut saat dirinya dikeluarkan dari grup tersebut.

Sementara dirinya tidak tahu apa penyebabnya, namun menurut Guntur mungkin saja terkait dengan pemberitaan. Menurutnya, sesungguhnya Polres merupakan mitra yang baik.

Mewakili wartawan Batu Bara, Sekretaris Ikatan Jurnalis Televisi [IJTI] Asahan-Batu Bara, Taupik sangat menyayangkan hal ini bisa terjadi. Hingga berita ini di-publish, wartawan belum mendapat penjelasan apa yang menyebabkan Guntur dikeluarkan. *Itp-14

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini