Wartawan unit DPRD Medan berfoto bersama dengan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Medan, Burhanuddin Sitepu

Medan-Intipnews.com:Ketua Fraksi Demokrat DPRD Medan, Burhanuddin Sitepu menegaskan jangan jauhi pers. Inilah ucapan pertama yang disampaikan saat menerima kunjungan audensi Wartawan Unit DPRD Medan dipimpinan Jul Ardi Harahap di ruang pertemuan Fraksi Demokrasi DPRD Medan, Jumat 29 November 2019.

Dia juga meminta para anggota Fraksi Demokrat DPRD Medan untuk selalu mengandeng wartawan dalam pelaksanaan tugas sebagai wakil rakyat. Peran media sangat membantu dirinya dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat. Dari informasi yang disampaikan melalui pemberitaan ia bisa langsung melakukan pengecekan ke lokasi yang diberitakan.

Didampingi Parlindungan Sipahutar, Ishak Abror Tarigan dan Dodi Simangungsong, masing-masing selaku Wakil Ketua, Sekretaris dan Bendahara Fraksi Demokrat DPRD Medan, Burhanuddin menyatakan fraksinya siap bersinergi dengan para awak media dalam menjalani program kerakyatan.

Senada dengan itu Jul Ardi Harahap, menyampaikan terimakasih atas sambutan dari Fraksi Demokrat DPRD Medan yang telah menerima kedatangan wartawan unit DPRD Medan dalam silaturahmi.

Ia menyambut baik apa yang disampaikan Ketua Fraksi Demokrat yang siap bersinergi dengan insan pers yang bertugas di DPRD Medan. Dengan pertemuan ini, semakin meningkat tali silaturahmi antara wartawan dengan para wakil rakyat.

Jul juga menyebutkan dalam mengikat tali silaturahmi, para wartawan telah melakukan pertemuan silaturahmi dengan para wakil rakyat dari sejumlah fraksi yang ada di DPRD Medan.

  • Laporan Roni Neliati
  • Bagikan berita ini

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini