Workshop Water Color Painting Simpassri 2020

0
53

Medan-Intipnews.com:Di penghujung tahun ini, Sanggar Seni Rupa Simpassri masih menyempatkan berbagai program kegiatan Yang tertunda akibat pandemi Covid 19.

Kali ini berupa Workshop Melukis Cat Air dengan tujuan mendorong kreativitas dan mengidentifikasi potensi seni rupa di kalangan generasi muda, khususnya dari tingkat pelajar SLTA hingga mahasiswa dan umum.

” Cat ” 25 x 25 cm Cat Air di atas Kertas, karya Fuad Erdansyah, 199

Workshop ini dilaksanakan secara outdoor guna menjaga jarak sebagai protokol kesehatan [Prokes], juga memungkinkan proses workshop dengan merespon alam dan sekitarnya secara natural.

Karena itu workshop diselenggarakan dengan klusterisasi wilayah domisili peserta yang di Medan yaitu di landscape Simpassri Jalan Letjend Suprapto No.1A Medan, Taman Beringin Jalan Sudirman Medan, Kawasan Lapangan Merdeka, Kawasan Istana Maimon.


Juga di Kawasan Taman Cadika Medan Johor, serta Kawasan Taman Budaya Sumatera Utara Kompleks PRSU Jalan Gatot Subroto Medan. Hal ini guna meminimalisir mobilitas peserta, dan pertimbangan lainnya adalah kategori peserta dibatasi hanya untuk pelajar SLTA hingga mahasiswa sehingga peserta dapat ikut workshop tanpa pendampingan orangtua atau keluarga.