Woro-woro Balon Walikota Medan Boby Nasution

0
89

Medan-Intipnews.com:Bukan lagi sekadar kabar, menantu pertama Presiden Joko Widodo [Jokowi], Bobby Nasution seperti serius ikut Pilkada 2020 untuk menjadi calon Walikota Medan.

Dia pun sudah mendaftar ke beberapa partai untuk menjadi pendukungnya. Belakangan, sejak awal tahun baru 2020 Boby punya beberapa kegiatan sebagaimana lazimnya bakal calon [balon] mulai woro-woro [mengabarkan] kegiatan [foto].

Informasi dihimpun Intipnews.com, hingga Minggu 12 Januari 2020, ke mana pun Boby melangkah di Medan cepat menjadi perhatian masyarakat dan merubungnya. Termasuk saat mau beli baju di Pasar Petisah Medan. Ibu-ibu pedagang dan pembeli sertamerta menariknya untuk berfoto ria dan curhat.

Lalu Keluarga Besar Dalihan Natolu [Kbddnt] mendoakan serta mendukung penuh pencalonan Bobby Nasution sebagai Walikota Medan 2020-2024 mendatang. Bobby diharapkan bisa memimpin dengan kepedulian, terutama terhadap kaum ibu-ibu.

Doa dan dukungan itu disampaikan saat Bobby Nasution bersilaturahmi dengan keluarga besar Persaudaraan Dalihan Natolu di Jalan Karya Bakti Medan Tembung, baru-baru ini.

“Foto ini Insha Allah jadi bukti kami dukung ananda Bobby di Pilkada nanti. Insha
Allah
dimudahkan segala niat baik Ananda dan menjadi pemimpin yang amanah serta
peduli dengan semuanya,” kata ibu-ibu.

Masih terkait woro-woro Boby. Lahan kosong seluas 1.000 meter di Jalan Eka Rosa Medan Johor dimanfaatkan Gabungan Kelompok Tani [Gapoktan] Kreatif selama ini dimanfaatkan untuk bercocok tanam berbagai sayuran.

Kegiatan itu sudah mereka jalankan sejak 2009 lalu. Dalam bercocok tanam, Gapoktan yang dikoordinir Ir Juliana Astuti, melibatkan masyarakat sekitar, mahasiswa dan pihak lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini