H Zaainuddin Purba.SH

Binjai-Intipnews.com:Sekertaris Fraksi Partai Golkar di DPRD Provinsi Sumatera Utara [Provsu], Zainuddin Purba,SH minta tim gugus tugas penanganan pecepatan [GTPP] Covid 19 Kota Binjai bertindak cepat melakukan tes kepada setiap orang yang melakukan kontak dengan Lisa Andriani Idaham [istri Walikota Binjai], yang dinyatakan positif terinfeksi Covid 19.

“Kita prihatin dengan terpaparnya Covid 19 Lisa Andriani Idaham, semoga cepat sembuh setelah melakukan isoliasi mandiri selama 14 hari,” ujar Z Purba yang juga mantan Ketua DPRD Kota Binjai dan Ketua PG Binjai, Sabtu, 5 September 2020 di Binjai.

Begitupun diharapkan kesadaran diri masing masing, bagi orang melakukan kontak dengan Lisa Andriani, segera melakukan tes swab Covid 19 secara mandiri.“Saya meminta kesadaran diri yang tinggi, orang-orang yang melakukam kontak dengan Lisa Andriani, mengikuti tes swab dan isolasi mandiri,” ungkapnya.

Hal ini lanjutnya, sebagai upaya bersama pemerintah dan masyarakat memutus penularan virus Covid 19. Apalagi Binjai zona merah Covid 19. Kepada GTPP Covid 19 Kota Binjai, sebaiknya dengan langkah cepat melakukan koordinasi dengan orang-orang yang tadinya ikut dalam rombongan Lisa Andriani mendaftarkan diri kekantor KPU, untuk segera dilakukan pemeriksaan kesehatan.

Apalagi diketahui, selama masa pencalonan Walikota Binjai ini, tukas Z Purba, Lisa Andriani sangat aktif melakukan pertemuan di berbagai kelompok partai politik dan organisasi lainnya. Diharapkan tim GTPP melakukan tindakan memutus penularan Covid 19, seperti yang diharapkan di kota Binjai.

Laporan Ibnu Abihi

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini