Zakat Bank Sumut Rp 500 Jt ke Masjid Agung

0
49
Dirut Bank Sumut Muchammad Budi Utomo [kiri] bersama Gubsu Edy Rahmayadi di Masjid Agung Medan

Medan-Intipnews.com: Gubernur Sumatera Utara [Gubsu] Edy Rahmayadi yang juga Ketua Pembangunan Masjid Agung Medan menerima zakat dari para karyawan Bank Sumut sebesar Rp500 juta untuk bantuan pembangunan Masjid Agung.

Zakat tersebut diserahkan Direktur Utama Bank Sumut Muchammad Budi Utomo pada Edy Rahmayadi usai Shalat Zuhur di Masjid Agung, Jalan Pangeran Diponegoro, Medan, Rabu 11 Desember 2019.

Hadir pada penyerahan tersebut Kepala BKM Masjid Agung Yusslin Siregar, pengurus panitia pembangunan Masjid Agung dan jamaah masjid. Edy Rahmayadi sangat mengapresiasi karyawan Bank Sumut yang berzakat dan membantu Masjid Agung Medan.

Sementara Direktur Utama Bank Sumut Muchammad Budi Utomo menyebutkan, karyawan Bank Sumut turut bertanggung jawab atas pembangunan Masjid Agung ini.

“Kami memberikan zakat karyawan periode pertama semoga bisa dimanfaatkan. Kami sebagai karyawan ikut bertanggung jawab. Ini murni dari zakat karyawan,” kata Budi, sembari menyampaikan, ke depan dana CSR Bank Sumut dapat dialokasikan juga untuk pembangunan Masjid Agung.

  • Laporan Roni Neliati
  • Bagikan berita ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini